Downlad gratis File Iso Burner untuk Windows


ISO image adalah file arsip (disk image alias) dari sebuah cakram optik menggunakan ISO konvensional (Organisasi Internasional untuk Standardisasi) format yang didukung oleh banyak vendor perangkat lunak. ISO gambar adalah format file tidak terikat (seperti RAR dan ZIP): itu menggabungkan serangkaian file menjadi satu file tunggal sesuai dengan format yang pasti. File gambar ISO biasanya memiliki ekstensi file dari. ISO tapi Mac OS X ISO images sering memiliki ekstensi. CDR.

Nama "ISO" diambil dari ISO 9660 file system yang digunakan dengan CD-ROM media. ISO 9660 adalah standar yang diterbitkan oleh Organisasi Internasional untuk Standarisasi (ISO), mendefinisikan sistem file untuk CD-ROM media. Hal ini bertujuan untuk mendukung sistem operasi komputer yang berbeda seperti Windows, Mac OS, dan Unix-seperti sistem, sehingga data dapat dipertukarkan.
Gratis ISO pembakaran perangkat lunak - Free ISO BurnerGratis Burner ISO langsung dapat membakar Anda ISO dan CD / DVD file gambar ke CD-R, CD-RW, DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, HD DVD dan Blu-ray Disc, tidak perlu me-mount setiap "virtual drive" yang meniru fisik CD atau DVD, ia menulis data secara langsung.

Gratis Burner ISO menyembunyikan semua pengaturan yang kompleks, biarkan program ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Klik [Open] untuk pilihan satu ISO file gambar (*. Iso), masukkan CD kosong di CD-RW drive Anda, lalu klik [Bakar] untuk memulai pembakaran disk. Pengguna dapat memilih driver, mengatur volume disk, pilih kecepatan membakar dan mengubah ukuran cache bakar, selama pengguna pembakaran dapat klik [Batal] untuk membatalkan kemajuan terbakar. Gratis ISO Burner dapat mendukung CD bootable untuk file gambar. Pengguna dapat memilih [Finalisasi Disc] pada antarmuka utama untuk menyelesaikan sebuah disk dimana data dan musik telah ditulis.

Gratis ISO Burner adalah salah satu "100% bebas" perangkat lunak, itu adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, tidak ada adware dan spyware tidak, Anda dapat menggunakan, menyalin, email, menginstal dan uninstall yang Anda inginkan. Program ini dapat bekerja dengan Windows XP, Windows Vista 32-bit dan 64-bit Editions. Program ini sangat kecil, tidak ada instalasi yang membutuhkan, salah satu program mandiri dapat melakukan segala sesuatu tentang membakar satu ISO image untuk Anda (jika Anda ingin menghapus, hapus saja file program), yang merupakan software portable, dan dapat dijalankan langsung dari satu driver USB .
Tampilan LayarIni adalah beberapa screenshot dari ISO Burner Gratis, Anda dapat mengklik gambar jempol untuk melihat salah satu gambar ukuran penuh:




Unduh
Download Free ISO Burner (SoftSea Mirror)
Versi: 1.2
Release Date: 20-Jan-2009
Ukuran File: 800 KB
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 XP/2003/Vista/Windows Program ini diuji pada windows 7 64/32bit, dapat kompatibel dengan Windows 7 dan Windows 8.

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © THE INVENTOR.