Cara Nonaktifkan atau Aktifkan Pesan Windows Aksi 8 Center

    Pesan Keamanan dan Pemeliharaan termasuk dalam Windows untuk keamanan pengguna. Misalnya, jika Anda belum menginstall anti virus pada sistem Anda, kemudian Action Center akan meminta Anda untuk menginstal paket aplikasi antivirus dan meng-upgrade definisi virus untuk mencegah sistem dari aplikasi berbahaya dan script. Seringkali, ini dapat membuktikan menjadi kesal, karena fitur ini terus menampilkan berbagai pemeliharaan sistem & pemberitahuan keamanan. Dalam posting ini, kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menonaktifkan pesan keamanan dan pemeliharaan dari Pusat Aksi.
Untuk menonaktifkan pesan keamanan dan pemeliharaan, pertama kali membuka Layar Start dan tekan Control Panel dan  tekan Enter.




_2012-05-21_17-27-27 


Sekarang, cari Action Center di Control Panel. Jika Anda menggunakan tampilan ikon kecil, Anda dapat menemukannya di kolom pertama dari daftar.All Control Panel Items 

Pusat Aksi daftar semua pesan keamanan dan pemeliharaan. Untuk mengubah pengaturan, pilih Ubah pengaturan Aksi Center 
 dari panel kiri.


Action Center in 


Sama seperti Windows 7, pengaturan Action Center di Windows 8 juga dibagi dalam dua kelompok bernama Keamanan Pesan dan Pesan Pemeliharaan. Hapus tanda centang pada item yang tidak ingin menerima pemberitahuan untuk, dan kemudian klik OK. Sekarang, Anda tidak akan menerima pemberitahuan untuk menonaktifkan item.
Change Action Center settings



 

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © THE INVENTOR.