Cara menggunakan Aplikasi gratis di Windows 8 yang bagus


Setelah sukses besar dari Windows 7, Microsoft akan meluncurkan upgrade dari jendela lain yaitu, Jendela 8, akhir tahun ini. Microsoft belum menyatakan setiap tanggal tertentu untuk meluncurkan versi terbaru dari Windows. Meskipun ada beberapa pengguna yang benar-benar tidak peduli tentang ide seluruh meng-upgrade Windows, berpikir bahwa upgrade ini tidak akan melampaui versi sebelumnya dari Windows dengan cara yang hebat. Ini hanya menambahkan beberapa fitur kecil untuk itu tetapi ada banyak pengguna yang sangat gembira tentang upgrade baru. Karena fakta bahwa Microsoft telah memberikan kesempatan untuk belajar sesuatu tentang barang baru bahwa Windows 8 akan datang sarat dengan benar-benar bebas biaya.
Top-Windows-8-Apps
Mudah-mudahan, ini upgrade baru dari Windows tidak akan menjadi bencana seperti Vista. Mari kita menikmati aplikasi gratis yang Microsoft memungkinkan kita untuk menggunakan tanpa membayar apapun sebelum meluncurkan Windows 8 dan menikmati menggunakan mereka sampai mereka tetap bebas. Baru berbagai aplikasi yang telah diperkenalkan pada Windows 8 sama-sama menarik memikat sejumlah besar khalayak terhadap upgrade. Dalam terang membantu Anda semua untuk mengalami aplikasi terbaik dari Windows 8 untuk saat ini, yang paling menarik fitur Windows 8 tercantum di bawah ini.
mSecure
Sebuah tempat untuk menyimpan password tak terhitung Anda ke situs berbeda dengan cara yang aman dan aman adalah bagaimana Anda menggambarkan mSecure. Aplikasi ini menyimpan password tak terhitung Anda ke situs yang berbeda dan dokumen yang berbeda dengan cara aman untuk mencegah Anda lupa dan untuk mencegah hilangnya data. Demikian, download dan menginstal aplikasi ini adalah ide yang meyakinkan.
Grantophone
Jadilah seorang direktur musik sendiri dan menciptakan beberapa musik dengan menggunakan aplikasi ini disebut Grantophone. Aplikasi ini membantu Anda dalam membuat musik impian Anda bahkan ketika Anda tidak tahu tentang teknis menciptakan musik.
Pirates Love Daisies
Jangan bingung permainan dengan namanya. Permainan indah mengharuskan Anda untuk melangkah maju dan mencegah para perompak dari mencapai menimbun Anda sendiri aster.
Doodleinator
Ini adalah sebuah aplikasi menarik yang membuat corat-coret kita ke dalam potongan master menakjubkan. Nikmati kreasi Anda di kelas membosankan menjadi karya yang menarik dan menakjubkan.
Wordament
Baik dengan kata-kata dan sudah mendapat ada hubungannya, juga aplikasi ini adalah teman Anda yang membutuhkan ini. Meskipun ini hanya kotak surat dan Anda perlu mengidentifikasi kata-kata, Anda masih dapat melewati banyak waktu dalam game ini sebagai game ini terbuka untuk seluruh Internet dan ada jutaan dan miliaran pemain Anda berkompetisi maka mengambil game ini ke tingkat yang lain sama sekali.
Ashampoo Image FX
Ashampoo Gambar FX adalah perangkat tambahan foto alat dengan fitur terbatas yang membantu Anda mengubah gambar tidak menarik kusam menjadi cerah, warna-warni dan menakjubkan menguasai sepotong dengan menerapkan fitur seperti lukisan cat minyak, air warna, dsb.
Sketchbook Express
Apakah Anda pernah selalu diminati untuk membuat master piece di MS Paint atau Anda selalu ingin menarik Anda komputer di masa-masa Anda tetapi tidak bisa karena beberapa keterbatasan unwontedly ditetapkan oleh Ms-Paint? Dalam kasus seperti, Anda ingin tahu tentang software baru yang memberi Anda cukup memudahkan untuk membuat sketsa master piece atau menghasilkan gambar apapun yang Anda memvisualisasikan dalam pikiran Anda.
Soluto M
Alih-alih mendapatkan lelah dengan mengunjungi Anda kehabisan tempat teman 'atau tempat kerabat Anda untuk memperbaiki masalah atau menginstal perangkat lunak, Anda dapat dengan mudah mengurus masalah ini dengan bantuan Soluto M yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer orang lain / sistem dan memecahkan masalah mereka tanpa hadir secara pribadi.
Big Weather
Ini adalah sangat user friendly aplikasi cuaca yang menyediakan anda dengan semua informasi yang diperlukan tentang cuaca beberapa hari ke depan. Antarmuka dari aplikasi ini sangat dipuji sebagai aplikasi ditempatkan di atas sebuah foto yang indah. Ini tidak hanya menyediakan Anda dengan informasi tentang beberapa hari ke depan tetapi menyimpan dan mengumpulkan statistik dan peta cuaca yang mudah diakses.

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © THE INVENTOR.